Rabu, 21 Maret 2012

BBM (*blackberry messenger) Tengah Malam



Aku                : Lagi apa?

Kamu             : Lagi di tempat tidur…

Aku                : Udah mandi?

Kamu             : Udah…gegara kamu aku mesti mandi malem-malem gini…dingin tauk!

Aku                : Hehehe….tapi tadi kamu suka kan, walaupun mesti quickie di mobil?

Kamu             : Iyah...kamu lagi apa?

Aku                : Lagi kangen kamu..

Kamu             : Gombal aja kamuuu, baru aja kita ketemuan malem ini, bisa kangen lagi…aneh.

Aku                : Serius…mmmm…aku nungguin kamu sedari jam sebelas malem tadi supaya     bisa chat dengan kamu…

Kamu             : Sekarang dah jam 12, kamu gak ngantuk?

Aku                : Gak kok…kamu kangen aku?

Kamu             : Kamu gak perlu tanya itu lagi, pasti udah tau

Aku                : Hehehe…aku tau kamu kangen aku…iya kan?

Kamu             : Ah, ge er…aku kangen Jason Statham.

Aku                : Besok, aku akan botakin rambutku, terus ngegym supaya sixpack kayak Jason Statham, nantinya film Transporter 6, bakalan aku yang jadi pemerannya..

Kamu             : Jangan bodoh…iyah, aku kangen kamu.

Aku                : :)

Kamu             : :)

Aku                : Ma kasih untuk ketemuan barusan, walaupun singkat, tapi aku selalu seneng ketemu kamu lagi..

Kamu             : Iyah, aku juga seneng…

Aku                : Mungkin kita bisa makan di tempat itu lagi, selaen tempatnya sepi, disana juga ada menu kesukaan kamu, beef fetucini itu.

Kamu             : Iyah, kita bisa ketemuan disana lagi, tapi gak usah terlalu sering, aku gak nyaman kalo kita ketemuan di tempat yang sama terlalu sering..

Aku                : Iyah, kita bisa coba ketemuan di tempat yang beda…gimana kalo nanti ketemuan di kamar kamu aja? Hehehe…

Kamu             : Ngacooo! -___-”””

Aku                : Gimana kalo nanti ketemuan lagi, kita nonton?

Kamu             : Kapan?

Aku                : Aku gak tau, gimana kamunya, kalo aku fleksibel aja

Kamu             : Iyah, kalo nanti waktunya pas, aku akan kasih tau kamu...

Aku                : Kapan dunk, waktunya pas untuk kamu? Besok, ya?

Kamu             : Doooh! Kamu kok maksa, siiik? Aku suka ada halangannya kan, masa kamu gak ngerti?

Aku                : Iyaah…iyaaaaaaaaah…

Kamu             : Nanti aku akan kasih tau, kapannya, yah…kamu gak usah ngambek gitu, nanti kamu makin jelek..

Aku                : iyaah… lagian cowo ganteng gak akan jelek kalo ngambek, tetep kyiuuut…*angkat alis, angkat kerah baju*


Tidiiiin….diiiiin….diiiin ( suara klakson mobil terdengar dari luar pagar rumah )

Kamu             : Udahan, yah suamiku pulang..

Aku                : Iyah, besok kita chat lagi…

Kamu             : Iyaah

Aku                : Eeeeeh, tunggu dulu!

Kamu             : Apaaaaa? Cepetan

Aku                : Sayang kamu…

Kamu             : Iyaah, aku juga

Aku                : Apanya yang juga?

Kamu             : Baweeeel!

Aku                : Jadi apa?

Kamu             : Sayang kamu juga…

Aku                : Jangan lupa…end chat!

Kamu             : Iyaah….see yaa.

Aku                : See yaa 2.


End chat..

8 komentar:

  1. gegara oom ? wkwkwkwkwkw ini sih kayak tetiba hahahahaha

    BalasHapus
  2. ada penyimpangan bahasa..hahaha.

    BalasHapus
  3. teteupp gw kan yg nemu "tetiba" hehehheee

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hahaha..gak kok, artha..cuma imajinasi aja, terus terinspirasi juga dari sebuah buku, akhirnya di mixing...gimana menurut, artha? dah nyampe pesan tulisannya, ya?

      Hapus
  5. yups, sebuah kewajiban yang harus diingat dan dilakukan saat perselingkuhan via bbm, End Chat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha....kayaknya dah ngerti niy, artha...:))

      Hapus